Membahas Berita Teknologi Khususnya Teknologi Intel

Prosesor Terbaru Intel Siap Merubah PC Mobile

Intel dengan cara sah mengeluarkan 11 processor dari seri Intel Core Generasi ke-10 yang paling baru serta paling terpadu, dan dibuat untuk piranti 2-in-1 serta laptop.

Berdasar info sah yang diterima, barisan processor itu mendatangkan kepandaian bikinan (AI) berperforma tinggi pada PC, dan feature grafis baru Intel Irislah Plus buat memberikan dukungan kesibukan selingan, dan memampukan sambungan paling baik dengan menggabungkan Intel Wi-Fi 6 (Gig+) serta Thunderbolt 3.

Corporate Vice President serta General Manajer untuk Mobility Klien Platforms di Klien Computing Grup, Intel, Chris Walker, menjelaskan barisan produk dengan processor paling baru itu akan didatangkan oleh beberapa pabrikasi PC di akhir tahun ini.

Selanjutnya, ia menerangkan serangkaian processor Intel Core Generasi ke-10 ini mengganti pola tentang makna dari kepemimpinan satu basis mobile PC.

Mengenai, processor Intel Core Generasi ke-10 disebutkan jadi pijakan penting buat perjalanan Intel dalam memberikan dukungan kenaikan perform PC paling baik lewat processor bekerja tinggi serta maksimal di semua baris komputasi.

Performa Grafis

Kecuali perform serta kekuatan tanggapan yang cepat, feature AI, grafis, sambungan serta I/O yang teroptimisasi pada SoC sediakan satu jalan keluar dengan beberapa jenis kompetensi yang memampukan OEM untuk membuat laptop yang penuhi bermacam keperluan, dari mulai baik selingan, gaming, sampai content inisiator.

Serangkaian processor Intel Core Generasi ke-10 adalah serangkaian pertama yang disesain untuk menampung AI pada laptop dan piranti 2-in-1 yang tipis serta mudah. Serangkaian processor ini mendatangkan perform pintar yang diperlukan oleh aplikasi kekinian yang memberikan AI, dengan macam feature serta kekuatan.

Artikel Lainnya : Congatec Dan OSADL untuk Mengoptimalkan Dukungan untuk Linux

Ada banyak rangkaian; pertama, Intel® Deep Learning Boost, yakni satu serangkaian perintah baru yang percepat jaringan pada CPU untuk mendatangkan tanggapan maximum dalam beberapa kesibukan, seperti kenaikan kualitas gambar, pengelompokan photo, dan dampak pada photo.

Ke-2, mesin pemrosesan komputasi sampai 1 teraflop pada GPU untuk memberikan dukungan inferensi throughput yang tinggi seperti video editor, analitik, serta kenaikan resolusi video real-time.

Ke-3, Intel Gaussian & Neural Accelerator (GNA) mendatangkan kekuatan spesial untuk mengatasi beban kerja di belakang monitor seperti pemrosesan suara serta pengurangan masalah suara dengan memakai daya energi yang benar-benar rendah untuk optimalisasi ketahanan baterei.

Kecuali tiga serangkaian di atas, Intel lakukan penggandaan perform grafis, dengan serangkaian processor Intel Core Generasi ke-10 dengan Intel Irislah Plus yang jadikan pengalaman gaming pada resolusi 1080p atau content inisiator level tinggi, seperti penyuntingan video 4K, aplikasi filter video serta pemrosesan photo memiliki resolusi tinggi jadi tanpa ada cela.

Generasi Terbaru

Serangkaian processor ini ialah GPU pertama dari Intel yang memberikan dukungan penampilan standard VESA’s Adaptive Sync. Hal itu memampukan pengalaman gaming yang semakin gegas serta mulus untuk game seperti Dirt Rally 2.0* serta Fortnite.

Berdasarkan pada arsitektur grafis Gen 11, serangkaian produk ini ialah GPU terpadu pertama yang menyatukan variable rate shading untuk tingkatkan kekuatan rendering.

Dengan suport untuk detail BT.2020, pemakai bisa melihat video 4K HDR dengan warna yang semakin kaya.

Processor Baru

Perkembangan board yang terpadu menolong pabrikasi PC bereksperimen di bagian form factor untuk membuat design yang semakin ramping dengan sambungan Intel Wi-Fi 6 (Gig+), begitu halnya sediakan sampai empat Thunderbolt 3 port —konektor USB-C serba buat serta paling cepat.

Intel mengenalkan susunan penamaan processor baru, diawali pada serangkaian pertama processor Intel Core Generasi ke-10 ini.

Mengenai, serangkaian processor yang dikasih code “Ice Lake” ini adalah kiprah dari seri Intel Core Generasi ke-10 serta akan ada pada beberapa produk paling baru dari pabrikasi PC di akhir 2019.

Pada tempat Computex 2019, Intel sudah memperlihatkan beberapa skema serta tengah melalui proses pengecekan lewat satu program pengembangan yang dinamakan code “Proyek Athena”, termasuk juga Acer Swift 5, Dell XPS 13′ 2 in 1, HP Envy 13″, serta Lenovo S940.

Informasi ini hari hanya satu permulaan. Untuk menjawab keperluan komputasi kekinian yang semakin bermacam, Intel akan memberitahukan produk penambahan untuk barisan processor mobile Intel Core Generasi ke-10.

Related Posts